NOW, ON Ainul.me

Gue Pengen Nulis !!!!



Kembali!!! gini nih kalau gak punya mental Penulis sejati, ketika mau nulis tiba tiba BLANK gitu, dan ini bukan kali pertama gue kayak gini, entah udah berapa kali gua terkena virus hina kayak gini. Suramm.
Sebenernya gue ini mau nulis apa ya? ah  Entahlah. mungkin cuma mau curcol ngeluapin emosi gua gara-gara virus ini.

Kesel kan kalau kita udah mikir banyak buat dijadiin bahan nulis, sampe-sampe udah nyasar ke rumput tetangga, eh tiba-tiba pada waktu mau ditulis, hilang.. lenyap.. tersapu angin bagaikan butiran debu. loe tau kan ibaratnya gini, kita itu kaya di PHP in gebetan kita sob. awalnya kan dikasih harapan yang muluk-muluk gitu, nah pas waktu mau ditembak nih, doi langsung nolak terus ngilang gitu kaya gak kenal kita. tau kan gimana rasanya? ya akhir-akhirnya pasti dah Galau lagi. ah capek gua galau mulu.
Sejam yang lalu gue udah matengin buat nulis nih topik, tapi kenapa pas mau di tulis tiba-tiba jadi lupa. dan Syndrome ini bukan hanya menyerang gue doank, pasti loe dan orang-orang di luar sana, di tetangga sebelah/di negara sebelah maupun di dunia sebelah ada yang terkena syndrome kayak gue ini. dan penyakit ini alot banget buat di sembuhin, sampe sekarang pun gue belum nemu penawar virus hina yang ngeganggu gue ini, jadi kayak HIV aja ga ada obatnya. jadi itu virus menyerang sistem daya ingat kita sob, kayak colius separantitanus (ah apalah itu namanya). nah cara kerja virus ini masuk ke dalam tubuh kita melalui interaksi ngorek upil, jadi jangan pernah ngorek upil sama penyandang virus ini (termasuk gue). lalu virus itu pindah ke otak dan mulai mengacak ide-ide kita melalui ingus, karena kalau melalui darah terlalu mainstream, nah virus ini pinter sob, cuma nyerang bagian-bagian bahan nulis ama ide-ide kita, jadi kalau masalah otak bokep gak bakal di serang nih. dan kemaren seteah melakukan uji forensik kasat reskim virus ini sah dinamain Upilus Lupus Nulisus.
ngomongin nulis nih ya. gue terinspirasi banget sama si raditya dika, alitt susanto, dan pocongg (eh maap, g nya kurang satu) poconggg. nah mereka itu semua penulis novel yang lucu gituhh, atau bahasa gaulnya sih penulis comedi gituh. gue akuin mereka emang cerdas dalam menulis cerita, tapi entah kalau dalam mata kuliahnya, gue gak ikut-ikutan komen soal itu.
disini gue jadi ikut-ikutan pengen nulis, tapi gue gak punya modal apa-apa dalam hal nulis cerita kayak mereka. lucu enggak, pinter ngomedi juga enggak, dan satu-satunya yang gue kuasai adalah Nelat, karena saya adalah "Seorang Murid Telatan" *ngangkat piala dibelakang ada background muter-muter*. nah terus gue itu juga gak suka baca cerita yang panjang-panjang gitu, liat artikel panjanggg gitu, tanpa ngasih kesempatan otak gue buat mikir langsung deh gue close tab, liat huruf-huruf baris gitu aja udah bikin gue muntah sampe 7 ember terus mabok sob, jadi kalau mau bikin gue mabok gak usah pake bawain air kedamaian, narkoba, jack daniel atau apalah itu, lihat artikel yang panjangg aja udah bikin gue mabok. apalagi suruh nulis, beeeeeegghhh.. nah terus gimana donk, gue kan pengen jadi penulis??? ahh.. itu hanya mimpi di malem hari ditemenin suara jangkrik yang hendak diperkosa seekor kodok mungkin.
Sarjana Murid Telatan Gue Pengen Nulis !!!! Kembali!!! gini nih kalau gak punya mental Penulis sejati, ketika mau nulis tiba tiba BLANK gitu, dan ini bukan kali pertama gue kayak gini... 5


line

5 Komenan:

  1. sama. saya juga gitu tiap kali mau ditulis mendadak hilang ingatan :/

    BalasHapus
  2. mending di tulis di note dulu hehe sya juga gitu, sering banget. Salam kenal

    BalasHapus
  3. saya juga sering ngalamin syndrome itu. modal saya buat rajin baca cuman kepo sama sesuatu. jadi tertarik deh baca artikel panjang :))

    BalasHapus
  4. tadinya gue juga mau nulis, trus gue ketik aja "gue pengen nulis"di gugel ehh yang keluar blog ginian, pas gue baca emg bener juga sih itu virus bikin hina, nista, tercela, memalukan bangsa dan negara. ahh apa deh :D

    BalasHapus
  5. kenapa rata2 makhluk ini yah (raditya dika, alitt susanto,) yg jadi inspirasi ?

    http://www.danimaulana.com/

    BalasHapus

~

© 2010 - 2013 Catatan Murid Telatan, Allright reserved Template by Themelate
 
Murid Telatan 5