NOW, ON Ainul.me

Masalah datang seiring keapesan



Hallo mblo, udah mau ganti tahun status jomblo belum ikutan ganti juga? *pukpuk*

liburan kali ini sama kaya liburan tahun lalu, planning mau pergi ke kota A, kota B, tempat A, tempat C gak ada yang jadi, ya.. ini shit. semoga liburan yang tinggal beberapa hari ini ada sesuatu yang bukan shit datang menghampiriku, kaya udah kagak jomblo lagi, atau tiba-tiba dapet undangan buat pergi ke acara perkawinan nya bang mamad si tukang somay. yah lumayan, dapet makan gratis plus ada temennya. biasanya kalo makan kan sendiri, *namanya juga jomblo*.

alangkah sesatnya liburan kali ini, setelah berjuang nyoret-nyoret kertas yang ada huruf a b c d e *ini adalah sebuah perjuangan men*, terus nunggu pengumuman rapot yang kaya lagi nunggu ditembak gebetan, dan finally mendapat liburan yang membosankan.. *tragis amat mblo pukpuk*


ujian nyoret-nyoret kertas itu merupakan sebuah kebohongan besar bagi gue. kenapa? 81,25 % murid di indonesia, pasti pada nyontek saat ulangan, termasuk gue. sebenernya, nyontek pun perlu belajar, kalau ketahuan ya harus nanggung resiko terburuk atau paling buruknya. kaya ngepel WC *ini masih musiman gak ya?* atau nilai di 0 kan, remed ujian dan yang paling parah yaitu panggilan orang tua.
kesialan gue waktu ujian kali ini banyak banget dan berbelit-belit. pertama, nggak jauh-jauh dari pekerjaan gue "murid telatan", telat datang ujian terlantar.. telatnya 5 menit dihukumnya 15 menit, waktu ujiannya tinggal 40 menit, solanya pun berbelit-belit akhirnya lari terpirit-pirit. terus pas waktu belajar *mungkin lagi kesambet setan ranking 1, jadi gue mau belajar*. yang di baca buku ini, yang keluar di buku itu #okeshit. terus nyontek ketahuan, ini yang paling shit.
kejadiannya dimulai saat negara api menyerang *ini udah gak jaman*. sekarang nyontek itu udah canggih, cuman gue nya aja yang belum canggih sampe ketahuan pengawas. nyontek ini lebih spesifik ke kerjasama, dimana dalam pancasila sila ke 4 di sebutkan "persatuan indonesia", dimana untuk mendapatkan hasil yang memuaskan kita perlu adanya kerja sama. #iniSesat. dulu waktu dunia belum secanggih ini, nyontek masih pake #kode, terus main bisik-bisikan *padahal ngomongnya kenceng banget*, terus lempar-lemparan kertas, atau gak muterin jawaban temen. bener gak? kalo sekarang nyontek itu udah canggih, kaya buat grup di whatapps, BBM-an, atau yang paling seru ya mention-mentionan di twitter, sekalian pengawasnya di mention juga biar tambah seru. buahaha. (jangan meniru tips nyontek ini)

nah keapesan itu datang dari sini, waktu gue ngechat ngasih jawaban di grup whatapps. tiba-tiba sosok makluk astral berspesies "pengawas ujian" yang tidak terlihat sebelumnya di ruangan itu tiba-tiba masuk lewat pintu karena gak bisa lewat jendela, dan gue ketahuan nyontek, saatnya bilang Kamprettt.... mau gak mau hp gue dijarah, diambil secara paksa. disobek-sobek, gue di tusuk-tusuk *oke ini lebay*. dan si perampok minta tebusan "kalau mau hp nya balik, temui saya di ruang guru".
kampretnya lagi itu ponsel gak gue kasih password dan yang lebih kampret gue nyimpen foto guru cewe, dan yang lebih kamprett lagi itu foto ketahuan, terus yang paling kamprettt itu foto guru kimia dan gue nyontek pas ujian kimia. it's real kamprettt... t nya 3x. ini bukan seperti yang lo pikirin, gue yimpen foto guru cewe terus bukan berarti gue penyuka tante-tante, bukan... lagian ini guru emang cantik sih, bohay lagi XD

Di ruang guru akhirnya gue di babat ama 3 orang guru, ngenes emang, mau gak mau harus mau, kaya orang diperkosa gitu, tapi ini beda kondisi. mana ngancem panggilan orang tua lagi. kamprettt, gara-gara nyontek sampe panggilan orang tua? ini lebay banget. dan yang paling lebay pada tahun kemaren, gara-gara telat gue juga dapet panggilann orang tua. #okeShit. nah abis ujian selesai, besoknya gue kena semprot lagi ama guru kimianya, #TripelShit. nilai gue di 0 kan dan harus ujian ulang. #ShitShitForMe, 



cari nama gue di papan remidi itu !
kayaknya perlu mandi kembang 18 rupa deh... dan gue menyimpulkan bahwa : Hukum hanya berlaku pada orang apes, dan masalah datang seiring kesialan.
nah.. kalau gayus nggak ketahuan korupsi pasti gak kena hukum, ya karena doi lagi apes jadi ketauan. bedanya ama koruptor lain, mereka gak ketahuan, jadi ya aman.


semenjak kejadian apes bin sial itu, gue udah nggak lagi ngarep-ngarep rapor bagus, udah nggak ngarep lagi bidik misi, pmdk, atau apalah itu, udah nggak ngarep lagi buat ganteng. dan udah nggak ngarep lagi buat dapet pacar. ibarat kata udah ditolak sebelum nembak, ya... ini idup men. kehidupan kadang ada problem kadang ada kerikil atau butiran debu, hadapi dengan santai, pasti nemu jalan / parit atau nggak gorong-gorong buat keluar. kalau gue sih cuek aja ngadepinnya, malah dibuat cerita biar seru kayak gini *nyemangatin diri*. nah tanpa gue duga, nilai rapor serta ranking jadi naik terus masuk 10 besar, disini gue bingung, apa yang gue lakuin sampe bisa naik kayak gini? padahal kelakuan masih sama kaya tahun lalu. #korbanSesat. dan akhirnya sampe pada masa dimana gue dihadapkan dengan liburan yang membosankan kayak gini. tanpa modem dan ngurung sendirian dikamar, buat ngepost ini aja perlu waktu satu jam, cuma ngepost doank -,- *efek jomblo waktu libur* #pupuk
oke, hav a nais holide, and hepi nyu yerr 2013, semoga udah nggak mblo lagi ya mblo ^_^
Sarjana Murid Telatan Masalah datang seiring keapesan Hallo mblo, udah mau ganti tahun status jomblo belum ikutan ganti juga? *pukpuk* liburan kali ini sama kaya liburan tahun lalu, planning m... 5


line

9 Komenan:

  1. Kasian ya mblo. Udah liburan masih mblo aja hehehe

    BalasHapus
  2. itu foto gurunya boleh minta gak? huahaha

    BalasHapus
  3. baca nih postingan, udah bisa ngebayangin betapa hina dan sialnya hidupmu. haha. kesian . *padahal gak beda jauh*

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Persatuan Indonesia itu sila ke 3 bangg, bukan 4. tapi, ini blog cukup menghibur dibalik jenuhnyaa liat soal-soal :D Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma ngetes doank, ternyata ada yang jeli juga. haha

      Hapus
  6. Jomblo itu adalah anugrah bro, karena tidak gampang menyandang predikat jomblo. hehee.. pisssssssssssssss.... (,")

    BalasHapus

~

© 2010 - 2013 Catatan Murid Telatan, Allright reserved Template by Themelate
 
Murid Telatan 5