NOW, ON Ainul.me

Bule Kere !!



Nggak semua bule itu kaya, nggak semua bule itu suka yang mahal, dan kebanyakan bule itu suka yang susunya tumpeh-tumpeh.

kejadian absurd ini gue alamin sebelum tanggal 1 januari abis, disaat modem udah keisi kembali, disaat orang-orang lagi sibuk jualin kopi, disaat para koruptor sibuk ngumpetin tai, dan disaat gue sedang coli ngopi di pinggir kali.

malem-malem tiba-tiba ada-ada orang-orang.. ah ribet..
malem itu gue lagi kerja (balesin mention tweet), tiba-tiba YM gue bunyi, *Dungg* gitu. gue cek kok pakek bahasa inggeris? kamprett nih orang, sok sokan pake inggeris segala. eh taunya emang orang bule beneran... mati..! gue harus jawab apa? gue cuma tau artinya "I love you titik dua bintang" doang, kamprett.. nah ceritanya berawal dari dia ngechat gue. ID nya alay, sampe-sampe mata gue keriting, bibir pecah-pecah, kepala migran sebelah, ingatan lupa sekejap. ini serem men. id-nya : aiyeuhung_hungchoankeo789 
ada yang bisa bacanya? ah daripada ribet kita singkat aja jadi aceng aja. kan ada unsur a, c, e sama ng nya.
oke si aceng tiba-tiba ngechat gini :


aceng : hi
aceng : hey u there

ini orang gak tau adab emang, seharusnya kan salam dulu biar sopanan dikit gitu.
oke lanjut, nah gue iseng aja jawab gini

gue : capa nieeh...

mungkin dalam benaknya dia mikir. "anjriit nih orang ngomong apaan? kok tiba-tiba perut gue jadi mencret, kaki kunang kunang, mata pecah-pecah, kuping ingusan."
terus beberapa menit gitu dia bales.

aceng : I'm looking for the blogger template for my blog
aceng : i have seen your topic on forum
aceng : i'm not indonesian but can you sell it for me?

gue tau intinya, pokoknya dia mau beli template blog. selain jadi "murid telatan" gue nyambi kerja jadi penjual template mendoan. *itu tempe begok* ya pokoknya gitu deh. lumayan buat nyambung modem.
terus gue jawab alakadarnya. gak nyambung biarin.. karena gue make om translate.. tau kan, dia masih belajar kosakata bahasa indonesia.


gue: Azonspot blogger template?
aceng : yeah
aceng : right
gue: Sorry, but I don't have paypal
aceng : oh no problem. have another way to pay?
aceng : card phone?
aceng : ah yeah can you give me a price for it. I have a friend on indonesian now. and i can tell him pay for u by phone card
aceng : because i'm very need it ASAP for my project now

disitu gue kelihatan kaya orang pendiem, gak banyak omong. sedangkan dia udah nerocos banyak banget. *iya, karena gue bingung mau jawab apa, bantuin cerewet make bahasa inggris pliss.. kamprett..*


gue: Maybe your friend can pay it by bank
gue: The price is $5 or 50.000 rupiah
aceng : he just go to indonesian so i afraid that he don't have any bank account. he is from vietnamese like me. and he is a tour guide
aceng : yeah i can pay u with 5$ price but can you give me your friend paypal
gue : Oh oke....
aceng : i'm really need it now

disitu gue ngasih harga, dan gue tau kalau nih bule dari vietnam, dari namanya aiyeuhung_hungchoankeo789  udah bikin koma seketika. walaupun bahasa inggris gue aneh. BODO AMAT !
setelah cek cok masalah pembayaran, dia mencoba mengkonfirmasi harga.


aceng : 5$
aceng : right?
gue: eh...
(disini gue bingung english nya apaan, jadi gue make bahasa indonesia. dia cuma bengong)
gue: sori, tadi salah ketik
(gue mencoba buat naikin harga, kali aja setuju)
gue: price : $10
aceng : ?
gue: earlier typo (tau nih artinya apaan. copas dari om translate)
aceng : but u tell me 5$ before
aceng : i can pay and no fee for u
aceng : but 10$ hosnetly it is expensive for me

nah tuh bule nerocos gak terima harganya gue naikin, =)) dia ngomel-ngomel sendiri... lalu gue sadar kalau ini  bule kere. akhirnya gue ngalah, dia girang banget keknya.

gue: oh oke. just $5 hehehe
aceng : ok payment sent

tiba-tiba gue inget model cantik dari vietnam namanya elly tran ha. ada yang kenal donk pastinya? kalau gak kenal nih fotonya. dia adalah model, gue ngefans wajahnya. bukan bawahnya :p




gimana? cantik gak orangnya?



lihat mukanya, bukan bawahnya :p




nah mumpung ada orang vietnam, gue coba tanyain aja ama dia. kali aja dia punya yang tumpeh-tumpeh. #MinumSegarSari

gue: hei.. you know elly tran ha?
aceng : yeah
aceng : she is from my country
aceng : lol
aceng : very sexy
gue:  so big, tumpeh-tumpeh lol
gue: how old is she?
aceng : 21 or 22
aceng : i think so
aceng : i don't bother
aceng : because i have my girlfriend and she doesn't wanna me know her
aceng : lol
gue: hahah lol

nah disini gue ngakak abis. itu pacarnya sampe ngelarang dia buat tahu tentang elly tran ha. haha mungkin pacarnya takut kesaingi tumpeh-tumpehnya kali ya.
ingat...! gue suka elly cuma mukanya, bukan KFC (dada paha) nya lho :p
dan tiba-tiba temen gue ikutan nanya yang aneh-aneh


temen gue: what her bra size? (lol wut)
aceng : i don't know mane
aceng : she is only famous on another country
temen gue: oh.. she not famous in your country?
aceng : yeah
aceng : they are only know her by some sexy picture and video
temen gue: Do you have nude photo of her? (temen gue emang kamprettt)
aceng : no same she don't have nude photos
aceng : http://www.youtube.com/watch?v=uOVOFR6nuDxxxx
aceng : only have video

ciyus! itu yang nanya temen gue, bukan gue :p
nah akhirnya gue tau kalau ni bule suka yang murah, apalagi gratisan, sama kayak gue dan juga dia suka segar sari tumpeh-tumpeh *If you know what I mean*
Just for Laught lelucon, Don't masukin to Hearth, nanti your Hearth gak muat. see you...
Sarjana Murid Telatan Bule Kere !! Nggak semua bule itu kaya, nggak semua bule itu suka yang mahal, dan kebanyakan bule itu suka yang susunya tumpeh-tumpeh. kejadian absurd ... 5


line

20 Komenan:

  1. ihhhhh cewe nya keren banget ! sayang kere

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang kere bukan cewenya, tapi yang nge-chat noh... =))

      Hapus
  2. Si aceng lg ngirit tuh, beli template jauh2 diluar negri cuma 50rb .
    hehe

    BalasHapus
  3. Wah lihatnya cewenya geu sampe jadi pingin pipis mas..hehe
    cantik tapi sayang nya kere..waduh
    tapi gpp kalu ada di indonesia kaya gtoh mau gue kawin mas,,;Dhehe

    kunjungan baliknya di tunggu mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kammpreett udah dibilang juga... yang kere yang nge-chat bukan yang di foto
      ahahahah

      Hapus
  4. cantik tapi kere,,cape dehhh
    salam kenal kawan

    BalasHapus
  5. Ternyata bule juga ada yang kere yah. wkwkwkwk

    *baru tau

    BalasHapus
  6. Aje gile, ane kira yg ngajak ente chat tadi yang fotonya dipajang di atas. Tapi lancar jaya banget, tiba2 ngajak bisnis. Siapa tahu besok2 ngajak kenal lebih deket, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa tahu besok-besok ada yang ngajak kawin =))

      Hapus
    2. oalah, kirain yg ngechat cewek.
      ternyata cowok..
      ini kalo si bule baca begimana??? ;D

      Hapus
  7. kamprett..absurd...jargonnya comic kemal pahlevi tuhhh....

    BalasHapus
  8. ah masih cakepan saya daripada bulenya wkwk *kemudian dikeplak*

    BalasHapus
  9. Jiii, baru kemaren liat blog lo, belum sempet komen, eh lo udah mampir di blog gw *sok kenal*. Btw, lo bikin templatenya gimana sih? Huhuu, kepengen~~

    BalasHapus
  10. hahh..gak yakin gw, tuh cowo beneran bule
    englishnya aja masih belepotan...
    pada sadar gak sih?!!

    ataw tuh cowo nasibnya sm kek sy, english setengah mateng
    *halah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. @nanamorina : gue punya indra ke sembilan :p templatenya yg bikin desain terus dipasang di blog. berhari-hari buatnya wkwkw

      @Sajara Addur : bule kan artinya orang luar negeri. nah dia kan juga dari luar negeri, walaupun englishnya rada-rada.. modal nekat ama translate mah gampang :))

      Hapus
  11. boleh mita ga mas templatenya? :D (lebih kere lagi) :(

    BalasHapus
  12. yesterday you say that will give a free template, and where is it man? I will take you to the police if you lie!

    BalasHapus

~

© 2010 - 2013 Catatan Murid Telatan, Allright reserved Template by Themelate
 
Murid Telatan 5